Pizza Ayam Bakar Rica-Rica Jalan AM Sangaji Jogja

Topik kita sekarang yaitu Pizza Ayam Bakar Rica-Rica Jalan AM Sangaji Jogja. Invasi rasa di dunia kuliner sudah terjadi sejak puluhan tahun lalu. Makanan khas dari suatu negara di kemudian hari menjadi makanan harian di negara lain lumrah terjadi.

Pizza Ayam Bakar Rica-Rica

Pizza Ayam Bakar Rica-Rica Jalan AM Sangaji Jogja

Indonesia punya rendang yang dinobatkan menjadi salah satu makanan terenak di dunia. Italia punya pizza yang sudah menjadi santapan masyarakat global, termasuk masyarakat Indonesia.

Papa Ron’s Pizza adalah salah satu restoran pizza di Indonesia. Pizza ini siap memanjakan lidah para penggemar makanan yang disajikan khas di dalam loyang ini. Di Yogyakarta Papa Ron’s hadir di jalan AM Sangaji.

Berdiri sejak 2002 lalu, restoran ini kurang lebih memiliki 35 varian pizza. Restoran ini merupakan cabang franchise dari jaringan Papa Ron’s di seluruh Indonesia.

Ada jenis pan pizza dan thin crust pizza yang siap untuk dicicipi. Pan pizza sendiri merupakan jenis pizza dengan karakter rasa lebih tebal dan empuk sementara thin crust teksturnya cendrung lebih garing dan renyah.

Di Papa Ron’s pengunjung bisa memilih pinggiran pizza sesuai selera, ada chese crust dan sausage crust. Masing-masing sudah tentu memiliki kadar kelezatan sama tingginya dan membuat lidah ingin terus bergoyang.

Menu Spesial

Untuk terus memberikan pengalaman kuliner yang berbeda, di bulan ini, Papa Ron’s kembali mengeluarkan empat menu spesial yakni Pizza Ayam Bakar Rica-rica, Spaghetti Tuna Aglio Olio, Penne chicken Jalapeno dan Ayam bakar pizza.

Rasa Pizza Ayam Bakar Rica-rica ini tergolong unik. Begitu menggigit potongan pizzanya, potongan ayam yang lembut dipadu dengan renyahnya pinggiran pizza serta aroma harum bumbu pakar rica-rica yang menyeruak, mampu membangkitkan selera.

Selain mengeluarkan varian pizza baru, resto yang memiliki tagline “Lebih banyak kejunya lebih terasa Pizzanya” ini juga mengeluarkan minuman baru yang sanggup menyempurnakan pengalaman menikmati pizza. Asa Sweet de coco, Kopi Tarik dan Teh Tarik dengan cincau di dalamnya siap menghapus dahaga.

Selain memberikan pengalaman rasa yang unik, Papa Ron’s juga memberikan kesempatan bagi para siswa yang ingin belajar membuat pizza melalui program junior pizza maker. Program ini mengundang sekolah-sekolah untuk belajar membuat pizza di dapur.

Selain itu, ada banyak program lain yang diberikan Papa Ron’s, antara lain setiap pembelian Pan large loaded to the max mendapatkan small pizza, program crazy Tuesday beli 1 gratis 1 large pan pizza.

Baca juga : Kelezatan Nasi Goreng Malang di Condong Catur

Demikian info terkait dengan Pizza Ayam Bakar Rica-Rica Jalan AM Sangaji Jogja, semoga artikel ini berguna untuk Anda. Mohon post kuliner ini disebarluaskan supaya semakin banyak yang memperoleh manfaat.

Referensi: Tribun Jogja

Ternyata belajar internet itu mengasyikan, apalagi bisa punya penghasilan 20 jutaan per bulan... rasanya gimana gitu... Tapi gimana cara belajarnya?? Klik gambar di bawah untuk dapat solusinya

Leave a Comment

Akomodasi Investasi Jogjapreneur Kuliner Jogja Seputar Jogja Transportasi
Strategi Konten
Seberapa Penting Strategi Konten untuk Perkembangan Bisnis di Era Digital?
Kenapa Harus Investasi Properti
Kenapa Harus Investasi Properti di Jogja
Investasi Prioritas
Investasi Prioritas di Jogja

Alam

Hutan dan Gunung Pantai Wisata Air Wisata Alam Lainnya

Sejarah

Bangunan Bersejarah Candi Monumen Museum

Seni Budaya

Kebudayaan Kesenian Tradisi

Wisata Lain

Desa Wisata Wisata Belanja Wisata Buatan Wisata Religi
Tips Kegiatan Positif
Tips Kegiatan Positif di Luar Jam Kuliah
Cara Memulai Bisnis PPOB
Cara Memulai Bisnis PPOB yang Mudah dan Menguntungkan
Tips Hidup Hemat di Jogja
Tips Mencari Kosan Ideal
Tips Mencari Kosan Ideal di Jogja bagi Mahasiswa
Beasiswa Kampus di Jogja Kuliah di Jogja UGM Ujian Masuk
Program Kuliah Kerja Nyata
Program Kuliah Kerja Nyata Perguruan Tinggi
Organisasi Kampus
Manfaat Ikut Organisasi Kampus yang Perlu Mahasiswa Tahu
Perkuliahan di Jogja
Kehidupan Perkuliahan di Jogja